Rabu, 07 Desember 2011



hay guys.... Perkenalkan nama lengkapku lindawati. Aku biasa di panggil linda/ londho. Aku dilahirkan pada hari senin legi. Pada tanggal 21 Februari 1994. Aku besar di daerah tepatnya Jl. Melati RT/RW 25/08 Kwangsan Mlilir Dolopo Madiun. Aku anak pertama dari dua bersaudara. Nama kedua orang tuaku Suwadi dan Katini. Hobbyku menonton tv, baca buku, dan jalan - jalan. Aku mempunyai cita - cita menjadi orang yang sukses dalam segala bidang, bisa membahagiakan kedua orang tuaku, dan pastinya bisa menjadi pegawai bank di sebuah bank negeri yang sudah ternama. Amin Ya Alloh....
Motto dalam diriku ialah " Hidup ini adalah sebuah perjuangangan ". So kalau loe pada kelak pengen sukses jadi mulai sekarang loe semua haru rajin - rajin belajar dan pastinya selalu inget sama yang di atas.

It's About Me akan sedikit berbagi disini, mulai dari kehidupan pribadiku,tentangku sampai idolaku yang kan membawa hidupku menjadi lebih berarti. Para pembaca semua ikuti kisah saya yang kan sedikit banyak bisa menjadi inspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar